Jumat, 01 Maret 2013

HAPPY SUNDAY IN HOTEL HORISON PURWOKERTO


HAPPY SUNDAY IN HOTEL HORISON PURWOKERTO
(Discount 45% plus 1 jam Free Message)

Malabar Coffee Shop adalah salah satu restoran yang menyajikan makanan Indonesia, Oriental, dan Eropa dengan kapasitas 130 tempat duduk. Fasilitas outdoor dalam restoran ini terdiri atas 30 tempat duduk, fasilitas indoor terdiri dari 100 tempat duduk. Menu favoritnya adalah sup asparagus, ayam hong, sapi lads hitam, ayam wangi, jus sirsak, kopi tubruk.

Restoran ini berada di Hotel Horison Purwokerto yang notabene menjadi satu-satunya restoran yang menjual menu dim sum yang banyak diminati. Saat sarapan (breakfast), Malabar Coffee Shop juga menyediakan beragam makanan tradisional san jajanan pasar. Menariknya, restoran ini menyediakan beraneka jamu dengan berbagai khasiat.

Pada saat makan, pengunjung pun akan dibuat semakin nyaman dengan live music. Hotel Horison Purwokerto meluncurkan paket baru, yakni “Happy Sunday”. Dengan paket ini, tamu akan mendapatkan 45% diskon dari Rack Rate khusus kamar jenis Superior, Deluxe, dan Horison Club.

Selain itu, keuntungan lainnya adalah mendapatkan Welcome Drink seat kedatangan, free massage untuk 1 jam pertama, free access ke kolam renang, serta termasuk sarapan pagi untuk 1 atau 2 orang. Setelah renovasi dan pengembangan hotel, diharapkan Hotel Horison Purwokerto semakin memantapkan eksistensinya di dunia Pariwisata Kabupaten Banyumas dan dapat menjalin sinergi yang baik antar para pengusaha hotel dan restoran untuk meningkatkan citra wisata di Banyumas.(satria tv.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar